Baznas Terima Penghargaan, Bupati: Semoga Memotivasi

Parikmalintang, CanangNews - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Padang Pariaman menerima penghargaan dari Baznas Pusat, Rabu(27/1/2021). Penghargaan ini atas kerjasama dan partisipasi dalam pelaksanaan implementasi indeks zakat nasional dan kaji dampak zakat 2020 yang diterima langsung oleh Ketua Baznas Kabupaten Padang Pariaman Dr Rahmat Tk Sulaiman bersama Bupati Padang Pariaman Drs Ali Mukhni.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengucapkan selamat atas penghargaan yang didapatkan oleh Baznas Kabupaten Padang Pariaman, atas dedikasi yang diberikan selama ini yang dapat dibilang dalam waktu singkat masa kepemimpinan Ketua Baznas Dr Rahmat Tk Sulaiman telah menciptakan beberapa inovasi baru dan master plan dalam pengumpulan zakat," ujar Bupati Ali Mukhni.

Ia menambahkan, semoga inovasi yang diciptakan dapat mempermudah serta memotivasi para muzakki untuk memberikan zakatnya melalui Baznas Kabupaten Padang Pariaman sehingga zakat yang diberikan dapat disalurkan kepada mustahik yang menerima. (R/ZT)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama