Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Lakukan Pengecekan Penumpang Mentawai Fast


Sikabaluan Canangnews,Kedatangan Kapal Mentawai Fast Padang Sikabaluan di kawal oleh Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan di dermaga Pokai Kecamatan  Siberut Utara Sabtu (30/01/21).

Semua penumpang yang hendak turun dari kapal Mentawai fast di lakukan pengecekan mulai dari pintu atas kapal maupun penurunan barang dari dalam bagasi untuk memastikan kondisi aman dan terkendali sewaktu melaksnakan pengamanan.

Selain pengamanan Babinsa Koramil 01 Sikabaluan juga membantu petugas penanganan Covid 19 dari puskesmas muara Sikabaluan untuk mengecek suhu setiap penumpang yang turun dari kapal cepat tersebut.

Bukan hanya melakukan pengecekan kecil anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan juga pantau pergerakan setiap orang baru mengantisipasi adanya ancaman dari luar daerah mentawai.

Selain itu, Anggota juga mensosialisasikan kepada setiap penumpang untuk mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran dari Covid 19.

Hingga akhirnya Pemantauan dan pengamanan berlangsung aman bersama seluruh personil dan penumpang menunggu keberangkatan kapal Mentawai Fast Kembali ke  Kota Padang.(JS)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama