Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Laksanakan Pam Rutin Kedatangan Kapal Mentawai Fast


Sikabaluan Canangnews,
Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Laksanakan Pam rutin didermaga Pokai pada hari ini Sabtu (23/01/21).


Pengamanan disertai dengan penegakan disiplin protokol kesehatan kepada setiap penumpang dari kota Padang pada saat itu.

Dimana semua penumpang diarahkan untuk selalu mematuhi aturan protokol kesehatan seperti yang disampaikan Pemda kepada semua orang tentang pemutusan mata rantai penyebaran dari Covid 19.

Dalam hal ini,anggota babinsa Koramil 01 Sikabaluan Menghimbau seluruh   Penumpang Kapal Mentawai Fast  agar menerapkan aturan yang telah ditetapkan pemerintah  dalam mengatasi pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

"Selalu menggunakan masker selama berada di area publik,Jaga kebersihan tangan dengan sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan handsanitizer, Hindari menyentuh area Wajah seperti mata, hidung dan mulut,dan Tetap memperhatikan jaga jarak/physical distancing minimal 1 meter dengan orang lain" ucapnya 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada saat di dermaga pokai yang di hadiri juga oleh,syahbandar,petugas perhubungan,anggota Polsek Sikabaluan,dan anggota Babinsa  Koramil 01 Sikabaluan melaksanakan  Kegiatan Patroli dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 Diwilayah Pelabuhan Pokai berlangsung tertib, aman dan terkendali.

Berkat kepatuhan penumpang maka semua berjalan dengan lancar tanpa kendala hingga keberangkatan kapal menuju kota pada pada pukul 12.00 WIB.(JS)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama