Sekdakab Jonpriadi: Pers Sangat Membantu Pemerintah

0

 

Parikmalintang, CanangNews - Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengadakan silaturahmi dalam memperat hubungan dengan insan pers yang bertugas di daerah itu, Rabu (16/12/2020), bertempat di Aula Kantor Bupati - Parikmalintang.

Mewakili Bupati Padang Pariaman, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Jonpriadi SE MM dalam kata sambutannya mengatakan, silaturahmi ini diadakan dalam rangka mempererat hubungan antara pemerintahan dengan rekan pers, terutama hubungan kemitraan.

"Kami juga memberikan apresiasi  kepada Kepala Bagian Humas yang telah memfasilitasi pertemuan ini dan hendaknya pertemuan ini lebih sering dilaksanakan untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan di tahun yang akan datang agar menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya telah mengadakan pertemuan dengan PT HKI terkait pembangunan jalan tol, hingga saat ini permasalahan yang berarti telah dapat diselesaikan. Meski demikian, juga diperlukan informasi-informasi lebih lanjut kepada masyarakat terkait pembangunan tol tersebut.

"Persiapan HUT Kabupaten Padang Pariaman yang jatuh pada 11 Januari 2021 bertepan dengan akhir masa jabatan bupati dan wakil bupati periode 2016-2021,  di mana dalam perayaan hari jadi yang ke 188 ini Pak Bupati Ali Mukhni menginginkan ekspos terhadap pergerakan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi nantinya yang akan ditayangkan pada sidang paripurna istimewa," sambungnya.

Adapun bentuk publikasi tersebut nantinya menampilkan beberapa pembangunan seperti pembangunan jalan tol, Jembatan Sikabu, Tarok City  dan Asrama Haji.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, kami mengucapkan terimakasih atas kontribusi yang telah dilakukan oleh rekan pers selama ini dalam mendukung kemajuan pembangunan di Kabupaten Padang Pariaman," katanya mengakhiri.

Sebelumnya, Kepala Bagian Humas dan Protokol Anton Wira Tanjung SPi MSi mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan pers pada kegiatan ini.

"Pertemuan ini diadakan sebagai ucapan terimakasih dari Pemerintah Daerah kepada seluruh rekan pers yang telah bersedia mempublikasikan seluruh kegiatan selama masa pemerintahan Ali Mukhni sepuluh tahun terakhir," terang Anton

Ia menambahkan publikasi dan  komunikasi merupakan tahapan dalam membentuk jaringan sebagai penghubung antara pemerintah dengn masyarakat. Pertemuan ini merupakan evaluasi agar lebih terintegrasinya hubungan antara pemerintah dengan masyarakat yang juga tidak terlepas dari peran penting media.

Silaturahmi ini ditutup dengan sesi diskusi terkait dengan kerjasama mitra kerja dan persiapan HUT Padang Pariaman ke 188. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top