Ulakan, CanangNews - Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kabupaten Padang Pariaman yang diwakili oleh Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial (Kabid Linjamsos) Drs Aprizondi MM dan rombongan kembali mengantarkan bantuan untuk korban kebakaran, Selasa (8/12/2020). 

Peristiwa kebakaran itu terjadi di Batang Gadang, Kecamatan Ulakan Tapakih, Senin (7/12/2020) kemarin pukul 10.45 WIB. Musibah itu menimpa pasangan suami - isteri Sudirman - Martini dengan empat putra-putri. 


Keempat anak yang ikut menjadi korban adalah Muhammad Afdal - siswa Kelas XII SMA, Siti Aisyah - siswi Kelas X SMP, M Abdul Aziz dan Azki Rahman Firdaus. 

Ketika mengantarkan bantuan logistik, Kabid Linjamsos Drs Aprizondi MM bersama Anggota DPRD, Camat Ulakan Tapakis, Walinagari, SDM PKH, Tagana, PSM, dan TKSK turun ke lapangan menyalurkan bantuan dan membantu membersihkan puing-puing kebakaran.


"Kami berharap kepada Bapak Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Padang Pariaman untuk dapat meletakkan anggaran ppkpk-pokok pikiran (pokir)-nya, di Bidang Linjamsos, sehinggga rumah korban kebakaran dapat kita renovasi kembali," ujar Aprizondi. 

Kepada para korban, ia mengingatkan agar tabah menerima musibah. Mudah-mudahan segera mendapat rizki yang berlimpah dari Allah Yang Mahakaya. (ZT)