Bukittinggi Canangnews,Warga terkejut dengan ditemukannya mayat laki laki dipendakian Parkiran WOWO Pasar Banto Bukittinggi pada pukul 12.00 WIB sebelum Jum'at 6/11/2020.

Menurut keterangan yang diperoleh sosok mayat tersebut ditemukan oleh Saksi Dendi Kurniawan 33 Tahun,yang merupakan salah seorang dari anggota Komunitas LAKATAS (Lancar Karna Tabah dan Sabar) yang diketuai oleh Johnny.

Dari pernyataan saksi,saat hendak buang air kecil diTempat Kejadian Perkara (TKP) dan mencium bau tidak sedap sehingga mencari  sumber bau tersebut.

kecurigaan tersebut benar adanya ternyata sosok mayat ditemukan dengan tubuh tertutup selimut ,ketika itu saksi hanya melihat tangan dan kening korban,karena takut saksi melaporkan ke Polsek Kota Bukittinggi.

Melihat hal tersebut Dendi melaporkan ke kantor polisi terdekat sehingga beberapa anggota kepolisian turun ke tempat kejadian untuk lakukan evakuasi namun ternyata korban tidak mempunyai identitas.

Mayat lelaki tersebut kemudian dibawak kerumah sakit Ahmad Moehtar Bukittinggi untuk dilakukan Autopsi oleh aparat kepolisian.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan pasti dari  kepolisian walau nampak ada bekas luka sayatan ditubuh mayat atau pihak Rumah Sakit tentang penyebab kematian korban. (Nas/linda)