Sikabaluan Canangnews,Korban Nelayan hilang yang sudah masuk tiga hari di laut lepas akhirnya ditemukan dengan kondisi selamat oleh Kapal tundo dari Kota Padang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari keluarga nelayanan bahwa korban tersebut ditemukan langsung oleh awak kapal tundo dari kota Padang 

"Keluarga mendapat info dari SMS pesan singkat bahwa adanya kabar penemuan nelayan yang masih dalam kondisi sehat dan aman oleh kapal milik nelayan asal padang.

Setelah informasi diperoleh dari SMS melalui hp milik Iwan yang juga sebagai keluarga dekat korban maka Tim SAR gabungan dari Unsur Tni,polri,masyarakat menuju titik yang informasikan.

Midun warga masyarakat dusun pokai mengakui mengatakan bahwa selama 3 hari semenjak kehilangan Novialdi nelayan hilang dapat bertahan hidup hanya dengan minum air hujan tanpa makan.

Sertu kenedy purba mengatakan,setelah mendengar informasi tersebut pihaknya langsung menuju titik lokasi yang disampaikan untuk memberikan pertolongan sekligis penjemputan nelayan asal pokai tersbut.

"Kita langsung menuju lokasi untuk menjemput nelayan yang sudah 3 hari dalam pencarian yang dimulai dari hari Kamis yang lalu tersbut" 

Dirinya mengatakan penjemputan mebuahkan hasil dengan menemukan korban dalam kondisi sehat walafiat.

Hingga berita ini diturunkan nelayan asal pokai dalam keadaan sehat walafiat dan belum dapat memberikan keterangan kronologis sewaktu dinyatakan hilang.(JS)