Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat Drs. H.Ali Mukhni, bersama penggurus DPD PAN Pessel dan Laskar Mualim Pessel


PAINAN - Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat Drs. H. Ali Mukni menghadiri acara silahturahmi dengan masyarakat di Pasar Baru, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Senin (19/10) dan juga sekaligus bertatap muka dengan penggurus DPD PAN Pessel, dan pengurus Laskar Mualim (Mulyadi - Ali Mukhni) Kabupaten Pesisir Selatan. 

Kepada media Ali Mukni menyampaikan pesan pada pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Amanat Nasional (PAN) di Kabupaten Pesisir Selatan untuk tetap menjaga kekompakan serta membangun kolaborasi dengan baik bersama Partai Demokrat Pesisir Selatan sebagai sesama partai pengusung Mulyadi - Ali Mukhni. 

"Kita semua harus bersama-sama bekerja, berkolaborasi dengan baik. Agar apa menjadi tujuan bersama dapat terwujud," ujar Ali Mukni.

Disampaikan oleh Ali Mukni, sebagaimana diketahui jika Sumatera Barat memiliki potensi Sumber Daya Alam (SDA) cukup melimpah, setiap Kabupaten/Kota di Sumbar memiliki potensi SDA yang berbeda. Jika hal itu dikoneksikan satu sama lain, maka memiliki dampak positif dalam peningkatan ekonomi masyarakat dan infrastruktur. Salah satunya Kabupaten Pesisir Selatan. maka sumber daya alam melimpah ini harus terus kita kembangkan, tentu harus didukung peningkatan infastruktur atau koneksitas antara kabupaten/ kota satu dengan yang lainya. 

"Saya himbau pada penggurus DPD dan PAC PAN Pessel, kader, simpatisan. Juga anggota DPRD Pessel Fraksi PAN agar tetap menjaga kekompakan, dan jangan muda percaya isu hoax," pesan Ali Mukni, yang juga ketua DPW PAN Sumbar itu. 

Menghadapi Pilgub dan Pilkada semakin dekat, Ali Mukni menegaskan lagi agar seluruh mesin partai DPD PAN Pessel baik ditingkat Kabupaten dan Kecamatan agar fokus bekerja dan bekerja, bangun kolaborasi dengan baik.  

Ali Mukni mengungkapkan, perbedaan pilihan itu hak masing-masing individu, namun jangan perbedaan pilihan membuat silahturahmi terputus. Dan silahturahmi ini kapanpun harus tetap dijalin, terpenting jangan sampai kita muda percaya dengan isu-isu hoax.

Tampak hadir juga dalam silahturahmi sore itu yang dilaksanakan dikantor DPD PAN Pessel, Ermizen juga ketua DPRD Pessel dari PAN serta pengurus DPD PAN Pessel Syaifullah, Tomi Estrada dan pengurus Laskar Mualim (Mulyadi - Ali Mukhni) Kabupaten Pesisir Selatan Rudi Hartono.

Pertemuan itu, tetap mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dan memakai masker. (can)