Pariaman, CanangNews - Pejabat Sementara Bupati Padang Pariaman Adib Alfikri SE MSi menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI)  di Ruang Data Makodim 0308 / Pariaman, Senin (5/10/2020).

Upacara Peringatan HUT ke-75 TNI ini dilaksanakan berbeda dengan tahun sebelumnya dimana upacara ini hanya diikuti secara virtual saja.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengucapkan Dirgahayu ke-75 TNI, semoga TNI di seluruh Indonesia semakin bersinergi untuk negeri yang kita cintai ini, Meskipun peringatan tahun ini hanya dilakukan secara virtual saja karena adanya pandemi yang melanda negeri kita ini,namun tidak menyulutkan semangat untuk selalu menjaga negeri ini

Ia juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan sehubungan dengan Padang Pariaman saat ini telah berada di zona merah, oleh kareanya diperlukan perhatian lebih terkait peneraan protokol kesehatan tersebut  agar pandemi Covid-19 ini dapat berakhir. (R/ZT)