Lubuak Pandan, CanangNews - Bupati Padang Pariaman Adib Alfikri memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Camat se-Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (16/10/2020), bertempat di Aula Kantor Camat 2X11 Enam Lingkung - Kiambang, Nagari Lubuak Pandan.

Ketika memberikan kata smbutan, Adib menyatakan tekad untuk menaikan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.

"Untuk kesejahteraan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, kami tengah mengupayakan untuk menaikan TPP. Semoga usaha ini dapat berhasil," ujarnya 

Pada kesempatan itu, Adib meminta agar koordinasi antara camat dan walinagari dapat terjalin dengan baik. Sebab, sebagaimana yang dirasakan selama ini, koordinasi antara camat dan walinagari agak susah terjalin sehingga keputusan dan penyelesaian suatu masalah agak susah dilakukan.

"Di dalam rapat ini saya sangat berharap agar seluruh aparatur sipil negara (ASN) dapat menjaga netralitas pada saat pemilihan kepala daerah (pilkada( tahun 2020. Jangan sampai ASN, terutama camat,  menjadi tim kampanye atau juru bicara kampanye mengingat camat paling dekat dengan masyarakat," katanya lagi. (R/ZT)