Tuapejat Canangnews,Ketua DPRD dari PDI ikut rombongan Kunjungan Kerja Bapak Wakil Gubernur Sumatera Barat beserta Kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Kunjungan tersebut dibarengi dengan peninjauan sekaligus pemantapan daerah yang masih belum begitu dilihat namun diyakini maju.

"Kunjungan kerja Wakil gubernur dilaksanakan  di Kecamatan Siberut Barat Daya tepatnya di labuan Bajau pada saat itu diiringi oleh tari-tarian untuk penyambutan Wakil Gubernur Sumatera barat" ungkapnya kepada awak media.

Menurut pantauan Canangnews dilapangan saat itu,sebagaian anggota kodim serta kepolisian juga ikut mengawal kegiatan yang secara serentak dilakukan.

Selain untuk mempererat tali silaturahim antar warga dengan pemerintah setempat akan bantuan yang memungkinkan dalam perubahan dan kemajuan.

Salah satu warga,Iwan mengakui kampungnya belum memiliki kualitas yang sedemikian hebat namun jika di asah pastilah semuanya menjafi baik dan maksimal tutupnya.(JS)