Tuapeijat Canangnews,Kembali bertambah kasus positif Covid 19 di Mentawai dengan jumlah total hari ini mencapai 9 orang dengan sifat infeksi yang berbeda beda.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Juru Bicara Gugus Tugas penanganan Covid 19 Mentawai lahmuddin Siregar bahwa benar adanya kasus terkonfirmasi positif terbaru pada hari ini.


"Ada penambahan terbaru di Mentawai yang langsung di share oleh gugus tugas penangan Covid 19 Mentawai pada malam hari ini dan akan dilakukan penanganan khusus"ungkapnya kepada awak media melalui pesan whatsap Minggu 27/9/20.

Dilanjutkannya bahwa penambahan kasus tersebut di Mentawai tepatnya tuapeijat pusat kabupaten di mana seorang pegawai kontrak dari kantor BPBD dan RSUD Mentawai terkonfirmasi positif Covid 19 langsung dari informasi Laboratorium Fakultas Ilmu Kedokteran Unand Padang.

Dirinya berharap agar warga dapat mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker,jaga jarak,cuci tangan sebagai salah satu bentuk antisipasi terhadap penyebaran dari Covid 19.

Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari Juru bicara khusus penanganan Covid 19 terkait bagaima perjalanan cerita hingga dua orang pegawai kontrak tersebut terkonfirmasi positif Covid 19.(JS)