Subscribe Us

header ads

Edisi 13 Majalah Saiyo Sakato, Ensiklopedi 15 Tahun Keberhasilan Ali Mukhni

Catatan Anton Wira Tanjung *)

KONDISI geografis yang strategis yang berada di posisi silang Sumatera Barat menjadikan Kabupaten Padang Pariaman lebih maju dalam pertumbuhan ekonomi. 

Tahun 2019, Padang Pariaman sebagai daerah pertumbuhan ekonomi tertinggi yatu 6,42%. Pertumbuhan ekonomi yang sangat baik ini kita jadikan tema sentral dalam penyajian edisi ke 13 Majalah Saiyo Sakato tahun ini. 

Mencermati hal tersebut bahwasanya strategi pembangunan dan orientasi pembangunan Padang Pariaman telah berada di rel yang tepat. 

Edisi ke 13 Majalah Saiyo Sakato merangkum kinerja pemerintah daerah selama 15 tahun terakhir dengan menitik beratkan akselerasi pembangunan perekonomian dan peningkatan pembangunan sumber daya manusia, sehingga Majalah Saiyo Sakato edisi ini bisa dikatakan ensiklopedi capaian pemerintah daerah Padang Pariaman selama masa kepemimpinan Ali Mukhni 15 tahun terakhir. 

Di samping capaian-capaian pemerintah daerah juga disajikan rubrik khusus yang menjadi inovasi redaksi dalam mengemas majalah ini agar lebih dekat dengan masyarakat seperti rubrik Nagari inspiratif, ASN inspiratif dan OPD inspiratif Kabupaten Padang Pariaman dalam melecut dan menularkan virus-virus kreatif, inovatif dan berorientasi percepatan pelayanan publik. 

Semoga Majalah Saiyo Sakato tetap menjadi pilihan pembaca dalam menambah referensi melihat Kabupaten Padang Pariaman secara utuh.  

*) Pemimpin Redaksi Majalah Saiyo Sakato 



Posting Komentar

0 Komentar