Subscribe Us

header ads

DPRD Mentawai Laksanakan Rapat Spesial

Tuapeijat Canangnews, Jelang tgl  17 Agustus Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mentawai menggelar rapat paripurna spesial di Ruang Sidang DPRD Mentawai .

Rapat Spesial tersebut dilakukan dalam agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia secara langsung melalui layar tancap.

Pada saat ini seluruh DPRD yang berada dilingkup Mentawai hadir dikursi masing-masing untuk mendengarkan pidato kenegaraan yang disampaikan oleh presiden RI Joko Widodo di Vidio conferensi (vidcon)

Agenda rapat paripurna spesial tersebut dikomandani tentunya oleh Yosep Sarogdok selaku Ketua DPRD dan dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Mentawai, Unsur Forkopimda yang terdiri dari, Dandim 0319/Mentawai, Kapolres Mentawai, Danlanal Mentawai, Kejari Mentawai, Kakansar Mentawai, anggota dewan, kepala OPD dan tamu undangan.

Momen spesial ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT RI yang  bersejarah khususnya bagi Bangsa Indonesia terlebih dalam  Peristiwa ini mengingatkan para pendahulu bangsa yang dengan pengorbanannya segenap jiwa dan raganya yang berhasil berjuang merebut kemerdekaan dari tangan penjajah pada zaman itu.

Para pejuang yang pada masanya telah menghantarkan kita kepada Kemerdekaan dimana pada saat itu mereka berjuang hingga gugur dimedan juang untuk itu patutlah kita memberikan penghormatan yang setinggi tingginya.

Untuk itu kata dia,sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa para pahlawan ada baiknya kita sebagai warga Indonesia melaksanakan pembangunan serta melanjutkannya .

Yosep berharap,pidato yang disampaikan presiden RI,dapat dicerna sebagai bentuk penghargaan bangsa terelbih warga Mentawai dalam melaksanakan pembangunan yang berkelanjutan,tukasnya .(JS)


Posting Komentar

0 Komentar