Lubuk Alung, CanangNews -- Dalam rangka persiapan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional ke-28,  Bupati Padang Pariaman Adib Alfikri SE MSi meninjau kesiapan Main Stadion Sikabu Lubuk Alung sebagai lokasi pembukaan MTQ, Selasa (29/9/2020).

Dalam peninjauan tersebut bupati mengunjungi Jembatan Sikabu dan tempat penyelenggaraan pembukaan MTQ Nasional, main stadion.

"Mengingat pelaksanaan MTQ Nasional semakin dekat,  kami meninjau kesiapan dalam menyukseskan iven nasional tersebut. Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman optimis pengerjaan ini akan selesai meskipun belum dapat dipastikan selesai 100 persen tapi dapat dipakai untuk pembukaan MTQ Nasional nantinya," ujar Adib.

Ia menambahkan. pihaknya akan terus memantau pembangunan main stadion yang berkapasitas 45 ribu penonton ini dan berharap akan selesai sebelum pembukaan MTQ, 23 November mendatang.

Begitu juga ketika meninjau pengerjaan jembatan Sikabu yang merupakan akses utama untuk masuk ke main stadion, ia menyatakan harapan akan selesai menjelang pembukaan MTQ.  (Mila/ZT)