Subscribe Us

header ads

Tim Polsek Muara Sikabaluan Berikan Rasa Aman Selama Ibadat Berlangsung

Sikabaluan Canangnews,Ibadat pagi yang dilaksanakan di Gereja Santa Maria Auxilium Xristianorum Sikabaluan dalam pengamanan ketat oleh aparat keamanan Polsek Sikabaluan dengan tiga orang personil.

Mulai dari awal hingga akhir ibadat tim Polsek Muara Sikabaluan memberikan waktunya untuk pengamanan sekaligus edukasi dalam menjalankan protokol kesehatan .

Salah satu warga Sikabaluan Anita Suryani Petra Saogo menilai langkah yang dilakukan oleh Kapolsek bersama jajarannya sangat baik dan memberikan kenyamanan terlebih selama pandemi Covid sehingga semua warga masyarakat akan selalu taat.

Dengan adanya aparat Keamanan Ibadat yang dilaksanakan pada saat ini berlangsung lancar hingga berakhir terlebih protokol kesehatan sangat dipatuhi sebab ada arahan dari petugas pada saat itu.

Dari pantauan Canangnews,sebelum Ibadat dilaksanakan sebagian personil Polsek sudah berdiri tepat didepan pintu masuk gereja untuk memberikan isyarat menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki ruang sakral tersebut.

Demikian pula pada akhir ibadat hal yang sama juga dilakukan oleh Personil Polsek dalam mengarahkan umat sekaligus warga masyarakat dalam hal menerapkan protokol kesehatan.

GKPM Sikabaluan juga dapat perhatian penuh dari tim Polsek Muara Sikabaluan dengan memberikan rasa aman serta nyaman terhadap umat ditempat tersebut hingga berakhir bahkan diakhir ibadat Anggota Polsek Sikabaluan masih menyempatkan diri untuk melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan demi keamanan bersama.(JS

Posting Komentar

0 Komentar