Subscribe Us

header ads

Pemkab Padang Pariaman Peringati HUT ke-75 RI di Tengah Pandemi Covid-19


Bupati Ali Mukhni bertindak sebagai inspektur upacara

Parikmalintang, CanangNews – Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni  bertindak langsung sebagai inspektur dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan depan kantor bupati, Parikmalintang, Senin (17/8/2020).

Kepala Disdukcapil Muhammad Fadhly menerima penghargaan sebagai OPD terinovatif (1)

Peringatan HUT  ke-75 RI kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, di mana perayaan kali ini berada di tengah pandemi corona virus disease 2019 (covid-19) yang melanda seluruh dunia, termasuk Kabupaten Padang Pariaman. Meskipun demikian, kata Bupati Ali Mukhni, diharapakan agar masyarakat tetap produktif dan aman covid guna memajukan perekonomian dan pembangunan untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Kepala DPMPTP Rudy R Rilis menerima penghargaan sebagai OPD terinovatif (2)

“Meskipun perayaan HUT ke-75 RI tahun ini berada di tengah masa pandemi covid-19, namun tidak menyurutkan semangat kita untuk mengenang jasa pahlawan yang telah bersusah-payah untuk mewujudkan kemerdekaan ini. Pandemi covid-19 melanda seluruh dunia, termasuk Kabupaten Padang Pariaman. Oleh karena itu, kami atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman tidak bosan-bosan mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan dalam menjalankan segala aktivutas guna memutus rantai penyebaran covid-19,” pinta Bupati Padang Pariaman

Kepala Diskominfo Zahirman menerima penghargaan sebagai OPD terinovatif (3)

Dalam Perayaan HUT ke-75 RI ini, Pemkab Padang Pariaman juga mengikuti secara virtual upacara peringatan detik-detik proklamasi di Istana Merdeka.  Rangkaian lainnya dalam peringatan HUT RI tahun ini di antaranya pemberian remisi dan temu-ramah Bupati Padang Pariaman dengan para pejuang kemerdekaan, veteran, Pepabri dan Weredatama.

Kepala Distan KP Yurisman Yakub menerima penghargaan sebagai OPD terinovatif (4)

Pada kesempatan ini bupati menyerahkan beberapa pengahargaan. Di antaranya sebagai organisasi perangkat daerah (OPD) terinovatif kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu dan Perindustrian (DPMPTP), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (Distan KP) serta Dinas Kesehatan (Dinkes). Selain itu, bupati juga menyerahkan Nagita Award kepada Nagari III Koto Aur Malintang, Nagari Seulayat Ulakan dan Nagari Parikalintang. Terakhir, Nagari Penyedia Air Bersih terbaik diraih Nagari Tandikek Kecamatan Patamuan.

Kepala Dinkes Yutiardy Rivai menerima penghargaan sebagai OPD terinovatif (5)

Upacara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta seluruh pejabat eselon dua Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. (R/ZT)


Walinagari III Koto Aua Malintang H Azwar Mardin menerima penghargaan Nagita Award

Posting Komentar

0 Komentar