Subscribe Us

header ads

Masalah Biaya Rapid Test Menjadi Perhatian Penuh Legislator Mari Saerejen

Tuapeijat Canangnews,Beban biaya Rapid test sebagai persyaratan untuk bepergian keluar Mentawai menjadi bahan perbincangan ditengah masyarakat .

Legislator dari Partai Gerindra, Maru Saerejen melihat hal tersebut dirinya meminta supaya dinas terkait menempatkan petugas disetiap posko untuk melayani warga masyarakat dari biaya pelaksanaan Rapid test.

"Dimasa Kebiasaan normal baru patut dilakukan penanangan khusus di pelabuhan tempat dimana didirikan posko untuk menempatkan setiap petugas untuk membantu pelayanan biaya Rapid test" ungkapnya kepada Canangnews 13/8/20.

Dirinya juga mendukung aturan yang diberlakukan oleh pemerintah setempat untuk melaksanakan Rapid test dan protokol kesehatan sebagai bentuk antisipasi serangan Covid 19.

"Kita sangat mendukung aturan yang diberlakukan untuk warga demi keamanan dan kenyamanan bagi setiap orang namun Dinas terkait juga perlu memahami makna dari semua itu demi keringanan beban biaya dilingkup Mentawai ucapnya" sebutnya.

Semoga pemkab segera menempatkan petugas medis pada setiap pos pelabuhan untuk memberi solusi dari beban biaya warga rapit test dan berharap Covid 19 segera berakhir.(JS)

Posting Komentar

0 Komentar