Subscribe Us

header ads

Ini Sebaran Terkonfirmasi Covid-19 di Kota Solok

 

Kota Solok,-Pandemi covid-19 di Kota Solok dalam beberapa hari terus mengalami peningkatan. Apalagi seiring diwajibkanya ASN Kota Solok swab tes untuk mengenali tingkat penyebaran pandemi covid-19 di Kota Solok.

Berikut sebaran masyarakat Kota Solok Terkonfirmasi positif covid-19 dibeberapa Kelurahan di Kota Solok. Di Kecamatan Lubuk Sikarah terdapat terkonfirmasi sebanyak 19 orang. Diantaranya Kelurahan Sinapa Piliang sebanyak 3 orang, Kelurahan VI Suku sebanyak 5 orang. Dua orang sembuh dan dua orang isolasi mandiri serta satu terkonfirmasi Asimptomatik. Satu orang ini sedang menjalani perawatan di BPSDM Padang Besi Kota Padang.

Kelurahan IX Korong, dimana satu orang telah sembuh dan tiga orang isolasi mandiri di posko covid-19 Banda Panduang Kelurahan Tanah Garam.

Kelurahan Aro IV Korong sebanyak dua orang. Satu orang isolasi mandiri dan satu orang terkonfirmasi Asimptomatik dan dirawat di BPSDM Padang Besi.

Kelurahan Simpang Rumbio sebanyak dua orang. Dimana satu sembuh dan satu orang balita menjalani isolasi mandiri. Kelurahan Tanah Garam sebanyak tiga orang dimana ketiganya terkonfirmasi asimptomatik dan dirawat di BPSDM Padang Besi.

Kecamatan Tanjung Harapan diantaranya Kelurahan PPA sebanyak sebanyak dua orang dan terkonfirmasi simptomatik dan diisolasi di RSUD M. Natsir Solok. Kelurahan Nan Balimo sebanyak empat orang. Satu orang sembuh, dua orang dirawat di BPSDM Padang Besi, dan satu orang dirawat di posko covid-19 Banda Panduang.

Kelurahan Tanjung Paku sebanyak dua orang. Satu orang isolasi mandiri dan satu orang lagi akan diantar ke BPSDM Padang Besi. Sementara Kelurahan KTK, Koto Panjang, Kampung Jawa, dan Laing nihil.(kar)

Posting Komentar

0 Komentar