Subscribe Us

header ads

Bupati Ali Mukhni: Selamat Jalan Pak Heri Pujiyanto



Padang Pariaman, CanangNews – Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni menghadiri acara pisah sambut Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0308 Pariaman di Gedung Saiyo Sakato, Senin (3/82020) malam. Pada kesempatan itu ia mengucapkan selamat jalan dan salam perpisahan kepada Letnan Kolonel Heri Pujiyanto, S.Sos.

"Kami segenap pimpinan daerah dan masyarakat Padang Pariaman mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat baru kepada Pak Heri Pujiyanto. Semoga semakin sukses. Terima kasih karena sudah berbuat banyak untuk Padang Pariaman!" kata Bupati dalam untaian kata sambutannya.

Lebih lanjut Bupati mengapresiasi berbagai program dan kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Dan Dim yang ramah tersebut saat bertugas di Padang Pariaman.

"Saya mengapresiasi berbagai kegiatan dan program yang sudah dilaksanakan Pak Dandim, seperti program Rehab Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH), Binter terpadu untuk pengembangan objek pariwisata yang baru seperti air terjun bidadari, Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Sungai Limau, KB Kes Tingkat Nasional dan menjadi juara 1 serta penanaman pohon di wilayah yang terkena abrasi pantai seperti di Ulakan," katanya lagi.


Sedangkan Heri Pujiyanto yang hadir bersama istri malam itu mengungkapkan kesan atas situasi Pariaman yang selalu kondusif;

"Situasi di Padang Pariaman selalu kondusif dan setiap permasalahan selalu bisa dipecahkan bersama. Ini semua tidak terlepas dari peran ninik-mamak, tokoh masyarakat dan pimpinan daerah yang berperan sangat sentral dan penting di Padang Pariaman," ulas Heri.

Lebih jauh lelaki yang dikenal selalu ramah dan sangat mencintai olahraga bersepeda ini mengungkapkan rasa terimakasih karena selama ini sudah diterima dengan baik sebagai warga di Padang Pariaman.


Dalam kesempatan ini hadir juga ketua DPRD Padang Pariaman, Ir H Arwinsyah MT, Wakil Bupati Suhatri Bur, segenap unsùr Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Sekda Jonpriadi beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Sayangnya, karena suatu alasan, Dandim 0308 yang baru, Letnan Kolonel CZI Titan Jatmiko beserta isteri tidak dapat hadir. (RHP/ZT)

Posting Komentar

0 Komentar