Subscribe Us

header ads

Wakil Bupati Muaro Jambi: Suhatri Bur Pribadi yang Bersahaja


Lubuak Pandan, CanangNews – Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menerima kunjungan silaturrahim Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno SP MSi di kediamannya, Kampuang Guci - Lubuak Pandan, Rabu (22/7/2020).

Kepada wartawan, Bambang Bayu Suseno mengungkapkan, ia sengaja mengunjungi Suhatri Bur untuk bersilaturrahim karena terkesan pada pribadi Wakil Bupati Padang Pariaman ini yang bersahaja dan bersahabat serta jujur dan rendah hati tetapi punya pandangan pembangunan yang visioner. Selain itu, ia dan Suhatri Bur sama-sama Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) di kabupaten masing-masing.

Laki-laki kelahiran 14 April 1972 ini menambahkan,  kedatangannya bukan semata-mata dalam kegiatan kunjungan kerja melainkan menjumpai sahabat..

Wakil Bupati Suhatri Bur menyambut sahabatnya tersebut dengan suka-cita. Ia menceritakan tentang awal mula perkenalan dan saling tukar pikiran dalam membangun daerah masing-masing. 

"Saya sangat terharu dengan kedatangan Pak Bambang, karena beliau telah mau berkunjung ke kediaman saya ini, Semoga persahabatan kami bukan saja untuk membahas permasalahan pemerintah tapi juga menjalin kekeluargaan diantara keluarga besar kita," ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno didampingi oleh Asisten II Setdakab Drs David Rodjano. Sedangkan Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Rahmang, Kadiskominfo Zahirman, Staf Ahli Anwar dan Kabag Humas Anton WT. (RHP/ZT)

Posting Komentar

0 Komentar