LUBUK ALUNG---Penggunaan kendaraan dinas di lingkungan PDAM Padang Pariaman mulai ditertibkan secara administrasi. Sebanyak 18 unit kendaraan roda empat dan 24 unit kendaraan roda dua Rabu (22/7) diserahkan kembali kepada pemakai sesuai dengan jabatan dan pemanfaatannya.

Kegiatan ini dilansungkan di kantor PDAM Jambak, Lubuk Alung.

Direktur PDAM Aminuddin dalam sambutannya menyebutkan, dalam empat tahun terakhir terjadi penambahan jumlah kendaraan operasional dalam jumlah yang signifikan.

Hampir seluruh unit sudah memiliki kendaraan dinas roda empat yang sangat penting dalam menunjang operasional dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

“Ada rasa haru dan bangga ketika menyaksikan aset kita yang jumlahnya lumayan. Aset yang kita miliki adalah hasil kerja keras kita beberapa tahun terakhir. Dengan kondisi ini, kita bisa lebih optimal memeberikan pelayanan kepada masyarakat.  Insya Allah, PDAM sehat beberapa tahun lagi bisa kita ujudkan,” kata Aminuddin.

Usai penandatanganan berita acara serah terima pemakaian, masing-masing kendaraan dinas yang menggunakan plat nomor polisi berwarna hitam ini lansung diberi logo permanen.

18 unit kendaraan roda empat terdiri dari minibus, pickup dan tangki. Kendaraan roda dua terdiri atas berbagai jenis dan merek.

“Ada beberapa unit yang belum memiliki kendaraan roda empat, mudah-mudahan bisa diadakan pada tahun mendatang, karena ini adalah prioritas,” kata Aminuddin. (@jie)