Pariaman, CanangNews -- Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Pariaman Anton Wira Tanjung SPi MSi bersama anggota serta Kepala Sub Bagian (Kasubag) Rumahtangga Bagian Umum Perlengkapan, Malis S Sos, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman mengunjungi rumah korban kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Desa Marunggi, Pariaman Selatan Selasa (21/72020).

" Kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan turut berduka-cita atas meninggalnya anak kita, Imam Zakaria. Insyaa Allah saat ini almarhum sudah tenang dan bahagia, menjadi anak surga, aamiiin." ujar lelaki yang menjabat Kabag Humas sejak 7 Januari 2020 lalu ini.

Lebih lanjut, Anton menjelaskan, kunjungannya ke rumah orangtua korban kecelakaan lalu lintas di Marunggi yang terjadi Kamis 16 Juli lalu dikarenakan Sopir (YA, 20 tahun) yang menabrak korban merupakan staf dari Bagian Humas dan Protokol Padang Pariaman.

"YA adalah staf kami di Bagian Humas dan Protokol yang baru satu bulan ini bekerja sebagai pengemudi mobil dinas pimpinan. Jadi, sebagai pimpinan, kami ikut prihatin atas musibah yang terjadi. Semoga kejadian menyedihkan seperti ini tidak terulang lagi," kata mantan Sekretaris Bawaslu tersebut. (RHP/ZT)