Indra Catri Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 Secara Virtual

0

AGAM, -Jajaran Polri se-Indonesia serentak memperingati Hari Bhayangkara ke-74, dengan menggelar upacara secara virtual dan menerapkan protokol kesehatan, Rabu (1/7).
Tidak terkecuali Polres Agam, juga ikut memperingati Hari Bhayangkara ke-74 ini. Upacara diikuti Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri, Kajari Agam dan Forkopimda lainnya.
Presiden Joko Widodo bertindak selaku inspektur upacara, yang langsung dari Istana Negara. Dalam hal ini, Polri mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.
Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dan terpusat dari istana negara. Peserta setiap Polres dibatasi sekitar 10 sampai 12 orang, dengan menerapkan protokol kesehatan.
Selaku inspektur upacara, presiden menyampaikan beberapa poin penting yang sesuai dengan kondisi saat ini yaitu di masa pandemi Covid-19.
“Berdasarkan poin itu, kita dari Polri terkhusus Polres Agam mendukung pemerintah menangani Covid-19, terutama menegakkan kedisiplinan masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dalam setiap kegiatan,” ujarnya.
Tidak hanya itu, Polri juga mendukung pemerintah dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat yang terpuruk dampak wabah Covid-19.
Menurut Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri, upacara secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan ini, bukti bahwa semua elemen ikut serta dalam mencegah penyebaran Covid-19.
“Untuk itu, kita berharap hal ini tidak menghilangkan makna dari Hari Bhayangkara sesungguhnya,” ujarnya. (BJR) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top