Subscribe Us

header ads

Ali Mukhni: PT AP Cabang BIM Banyak Membantu di Masa Pandemi Covid-19


Katapiang, CanangNews – Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni memberikan piagam penghargaan kepada Eksekutif General Manager PT Angkasa Pura (AP) Cabang Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Yos Suwigyono. Penyerahan piagam bertempat di BIM, Katapiang, Kamis (9/7/2020).

Pada kesemparan itu Ali Mukhni mengatakan, piagam tersebut sebagai wujud penghargaan atas kepedulian BUMN tersebut terhadap penanganan kasus-kasus corona virus 2019 (covid-19) di kabupaten Padang Pariaman. 

"Sebagaimana diketahui, pada 22 April lalu PT AP memberikan bantuan 75 stel alat pelindung diri (APD) lengkap mulai dari handscoon, kacamata, baju hazmart dan sepatu boot serta masker medis sebanyak 250 helai," ujarnya. 

Di samping bantuan kepada pemerintah daerah, lanjut Mukhni, BUMN tersebut juga membantu 300 paket sembako untuk masyarakat sekitar serta beberapa bantuan tanggap darurat covid-19 untuk Nagari Katapiang. 

Selanjutnya, Bupati mengucapkan terimakasih atas bantuan BUMN yang telah menyumbangkan CSR-nya untuk misi kemanusiaan di masa pandemi covid-19 ini. 

Sedangkan Yos Suwigyo mengatakan, pihaknya akan prioritaskan Kabupaten Padang Pariaman dalam penyaluran CSR PT AP karena Bupati Padang Pariaman telah banyak membantu, apalagi BIM berada di wilayah Kabupaten Padang Pariaman. 

Di akhir pembicaraan, GM PT AP menyatakan, CSR selanjutnya akan memprioritaskan pada pembangunan "Katapiang Ecopark" yang direncanakan dibangun mulai September 2020 ini sebagai destinasi pariwisata baru di kabupaten Padang Pariaman. (R/Zakirman Tanjung)


Posting Komentar

0 Komentar