Yonli Jabat Walijorong Tangah Nagari Padang Tarok

0

AGAM, -Wali Nagari Padang Tarok, Hendri, melantik Yonli sebagai Wali Jorong Tangah yang baru di Balai Sidang Kerapatan Adat Nagari Padang Tarok, Kamis (18/6).
Pelantikan dan serahterima jabatan Wali Jorong Tangah, disaksikan langsung oleh Camat Baso, diwakili Sekretaris Camat, Muhammad Noviardi Ismail, Forkopimca, ketua lembaga nagari, tokoh masyarakat dan lainnya.
Pada kesempatan itu, Wali Nagari Padang Tarok, Hendri mengucapkan selamat kepada Yonli, sebagai Wali Jorong Tangah yang baru.
“Dengan dilantiknya Yonli, hendaknya dapat mengayomi seluruh lapisan masyarakat agar lebih kompak dan bersama-sama dalam memajukan daerah kita, khususnya di Jorong Tangah,” ujarnya.
Sementara itu, Camat Baso berpesan agar wali jorong yang baru dapat memahami dan menggali potensi yang ada di wilayahnya dan memunculkan inovasi-inovasi baru.
“Serta dapat memanfaatkan lahan yang ada, sehingga bisa meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.
Ditambahkannya, kesejahteraan masyarakat terletak pada income yang didapat oleh masyarakat.
“Semakin tinggi income yang didapat oleh masyarakat, maka akan semakin sejahtera pula masyarakatnya, dan begitu pula sebaliknya,” ujarnya.
Oleh sebab itu, wali jorong dan masyarakat harus bersama-sama dalam meningkatkan kesejahteraan, dengan cara memanfaatkan lahan secara maksimal, sehingga perekonomian masyarakat juga meningkat. (BJR) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top