Subscribe Us

header ads

Peringati Hari Bhayangkara Ke 74 Kapolsek Muara Sikabaluan Salurkan Beras Kepada Buruh

Sikabaluan Canangnews,Polsek Sikabaluan salurkan bantuan sembako beras kepada seluruh buruh yang berada di pelabuhan pokai Sikabaluan .

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk peduli Kapolsek bersama jajaran terhadap buruh dilingkup wilayah hukum daerah tersebut .

Kapolsek melalui humas Polsek Sikabaluan Muliadi dalam hal ini mengatakan bahwa saat ini bertepatan dengan ulang tahun Bayangkara  yang ke 74 kita berbagi sembako beras kepada buruh yang berada di pelabuhan pokai.

"Bertepatan dengan hari ulangtahun Bhayangkara yang ke 74 kita membagi- bagikan beras kepada seluruh buruh yang berada di pelabuhan pokai " ungkapnya kepada awak media Jumat 26/6/20.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa dalam kegiatan tersebut juga diterapkan protokol kesehatan terlebih dalam menjalani era New Normal lanjutnya .

Disisi lain Mahasiswi Universitas Negri Padang Yossi Anggraini mengatakan bahwa dirinya ikut ambil bagian dalam menyalurkan bantuan sekaligus melaksanakan KKN kampus terkait Covid 19 .

"Empat orang dari mahasiswa untuk saat ini tengah melakukan KKN kampus bertepatan dengan Covid 19 sehingga kita melibatkan diri untuk ikut ambil bagian membagi-bagikan bantuan dari Polsek Sikabaluan" 

Dirinya berharap supaya warga masyarakat dapat mematuhi aturan protokol kesehatan demi kebaika  bersama meskibdi masa new normal pukasnya.(JS)

Posting Komentar

0 Komentar