Subscribe Us

header ads

Penkab Padang Pariaman Raih WTP ke-7


Parikmalintang, CanangNews – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman memperoleh opini   Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-7 kalinya dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI).  

Demikian disampaikan oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Barat, Yusnadewi, SE MSi Ak CSFA, pada saat video conference  (vidcon) penyampaian  Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan dengan 3 Kabupaten / Kota di Sumatera Barat, Jumat 26 Juni 2020.

Opini WTP tersebut disambut haru oleh Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni beserta seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) serta ASN yang ikut nonton bareng vidcon.

"Alhamdulillah..., terimakasih saya sampaikan dari lubuk hati paling dalam atas pembinaan rekan-rekan BPK serta seluruh perangkat daerah yang sudah bekerjasama  mendapatkan kembali WTP ini. Insyaa Allah, kami akan menindaklanjuti segala saran dan usul yang Ibu berikan," kata Ali Mukhni dengan gembira.

Bupati juga menegaskan bahwa setelah 6 kali berturut-turut memperoleh WTP dan sempat lepas satu kali pada LHP 2018, sebenarnya bukan merupakan kegagalan, namun lebih kepada pemicu atau motivasi untuk pengelolaan keuangan yang lebih baik, jelas dan transparan pada masa mendatang.

Hal senada juga diucapkan Ketua DPRD Padang Pariaman Arwinsyah ST MT yang juga mengikuti vidcon di ruang Command Centre Bupati di Parikmalintang.

" Kami sebagai partner bupati dalam pelaksanaan pemerintahan tentu ingin yang terbaik bagi Padang Pariaman di segala bidang pembangunan, termasuk di bidang pengelolaan keuangan. Semoga, predikat kita akan terus berlanjut sampai tahun-tahun berikutnya, aamiin," cetus Arwinsyah. (R/ZT)

Posting Komentar

0 Komentar