Subscribe Us

header ads

Memasuki Era New Normal Jadwal Kapal Antar Pulau Sewaktu Waktu Berubah

Sikabaluan Canangnews,Kapal antar pulau Km Nade dalam era New Normal melayani penumpang dengan kapasitas terbatas mulai diberlakukan .

Setiap penumpang memiliki perlengkapan kesehatan seperti hansanitizer,menggunakan masker dan lainnya hanya saja aturan sedikit dilonggarkan .

Kapten Km Nade Andri mengatakan Info kapal sementara sudah di kelurkan namun masih bisa berubah sewaktu waktu dimasa New Normal ini tergantung perintah pimpinan .

"Jadwal sementara Kapal antar Pulau Nade dari Tuapeijat dijadwalkan hari selasa namun hal tersebut masih bisa berubah tergantung perintah pimpinan"ungkapnya kepada awak media Senin 19/6/20.

Disisi lain salah satu penumpang Km Nade Gidal (34) mengatakan bahwa kali ini penumpang mesti cepat merapat di dermaga bila kapal sudah sandar sebab situasi seperti ini menuntut kapal harus membatasi penumpang .

Lebih lanjut dikatakannya,Penumpang juga dibatasi seperti yang terjadi beberapa hari yang lalu dimana penumpang hanya diperbolehkan sebanyak 20 orang saja ,ditambah lima dan hal tersebut dilakukan hingga sampai di tujuan .

Dari pantauan Canangnews dilapangan selama menjelang New Normal juga banyak diberlakukan aturan namun akan  ringan saat memasuki era New Normal dimana semua aturan akan di longgarkan kembali sehingga tuntutan untuk setiap warga masyarakat untuk menjaga diri akan semakin tinggi .

Ia berharap warga tetap dapat mematuhi aturan protokol kesehatan demi kebaikan bersama untuk itu diminta untuk menggunakan masker,menjaga jarak dengan yang lainnya serta mencuci tangan dan kalau boleh menyediakan hansanitijer setiap bepergian.

Kita sudah menyediakan pembatasan jarak bagi setiap penumpang untuk mengatasi penyebaran dari Virus Corona desease 19 terlebih dalam pelayaran menuju pulau- pulau .(JS)

Posting Komentar

0 Komentar