Subscribe Us

header ads

Dukung New Normal Kapolsek Muara Sikabaluan Beserta Jajaran Goro Bersama Umat Katolik

Sikabaluan Canangnews,Dukung New Normal,Kapolsek beserta jajaran bersihkan rumah ibadah ikut berbaur bersama umat kali ini di gereja katolik Santa Maria Auxilium Xristianorum Sikabaluan .

Dengan menggunakan seragam lengkap Kepolisian membantu warga masyarakat yang berada di sekitaran nang-nang yang sedang mempersiapkan diri juga rumah ibadah untuk melasanakan misa perdana .

Polsek Sikabaluan siap mendukung New Normal dengan mengikut sertakan diri untuk membersihkan pekarangan lingkup rumah ibadah bersama jajaran sebagai bentuk peduli polisi setempat .

Iptu jennedi selaku kapolsek muara Sikabaluan mengatakan hal tersebut patut kita lakukan sebagai Kapolsek di wilayah hukum tentunya dalam menjalani New Normal juga ada ketentuan yang berlaku ia berharap semuanya dapat dijalani dengan baik .

"Kita berharap warga matuhi aturan protokol kesehatan dimana selalu menggunakan masker,jaga jarak serta mencuci tangan pakai sabun sebagai bentuk antisipasi terhadap penyebaran Covid 19"

Sementara Pastor Prian Doni Malau mengatakan bahwa dirinya sudah siap untuk melaksanakan kembali misa perdana namun meski demikian warga umat tetap ikuti protokol kesehatan .

Dengan mematuhi protokol kesehatan umat Katolik Sikabaluan aman dari ancaman Covid 19 dan hal itu yang sangat penting perlu di laksanakan pukasnya .(JS)

Posting Komentar

0 Komentar