Buka Muscab FKDT, Suhatri Bur: Tingkatkan Pendidikan Diniyah Takmiliyah

0

Parikmalintang, CanangNews – Wakil Bupati (Wabup) Suhatri Bur SE MM membuka Musyawarah Cabang (Muscab) II Dewan Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPC FKDT) Kabupaten Padang Pariaman masa khidmat 2020-2025 di Aula Kantor Bupati, Parikmalintang, Minggu (14/6/2020).

Dalam sambutannya Wabup mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh FKDT Padang Pariaman, sehingga dengan adanya FKDT dapat meningkatkan keinginan para generasi penerus bangsa untuk memperdalam ilmu agama.

“FKDT mempunyai peran yang sangat penting dalam upaya meningkatkan mutu pengelolaan pendidikan diniyah takmiliyah, melalui pembinaan dan sosialisasi penerapan administrasi pengelolaan dan pembelajaran pendidikan diniyah takmiliyah. Begitu pula tugas-tugas dalam pembinaan manajemen kepala diniyah takmiliyah, pembinaan profesional guru dan pengembangan kreativitas serta bakat siswa banyak bertumpu kepada kemampuan FKDT dalam menyelenggarakan kegiatannya,” ujar Wabup.

Ia mengucapkan selamat atas terpilihnya Zulkarnaini Tk Majolelo sebagai Ketua DPC masa khidmat 2020-2025. "Semoga amanah dalam menjalankan tugas selama 5 tahun ke depan dan dapat membawa FKDT Kabupaten Padang Pariaman menjadi lebih baik lagi."

Aciak, sapaan akrabnya, juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPC Demisioner H Rastafari, Ketua DPC beserta pengurus Ir H Candrianto MPd Ketua SC Syafnil Ketua OC seluruh Panitia Muscab II dan peserta Kepala MDTA berkat perjuangan dan kerja keras seluruh panitia sehingga acara ini dapat terlaksana dan berjalan lancar. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top