Tuapeijat Canangnews,Seluruh awak media yang stanby di Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah atas apa yang di lakukan selama ini .

Bukan hanya itu saja hal tersebut juga dilakukan sebagai bentuk peduli terhadap wartawan sebagai garda terdepan dalam memberi informasi terkait apa yang tengah di rasakan pada saat ini .

Ditengah wabah Covid 19 Wartawan tetap berkarya dalam menyalurkan informasi kepada masyarakat dengan tujuan memberi pemahaman kepada warga atas apa yang di alami pada saat ini .

Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet  Mengatakan bahwa hal tersebut sebagai wujud Terimaksih pemerintah daerah Mentawai atas dukungan seluruh wartawan atas apa yang menjadi panduan saat ini dalam memperoleh sebuah informasi terkait Covid 19.

"Saya selalu mendukung setiap tindakan Wartawan atas apa yang diberikan danampakkan selama ini sebagai tupoksinya dalam mengedukasi juga memberi informasi terkait apa yang terjadi ditempat ini" ungkapnya kepada awak media Jumat 22/5/20.  .

Disamping itu Yudas menjelaskan bahwa Covid 19 membuat  keterbatasan persaudaraan dengan menutupi mulut dan menjaga jarak namun dengan tujuan yang baik guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 .

Juga terkait Sholat Idul Fitri dilakukan dirumah saja demi kebaikan bersama diwilayah Sipora Utara dan Selatan sebagai daerahasuk Zona merah.

Disamping itu kepala dinas Mentawai Lahmuddin Siregar dalam hal ini juga menambahkan Mentawai masih tetap angka positifnya untuk itu sebagai bentuk dari perhatian pemerintah Pihaknya akan cari waktu yang tepat untuk merapid test seluruh wartawan Mentawai untuk memutus mata rantai Virus Korona tersbut .(JS)