Subscribe Us

header ads

Jelang Idul Fitri, Indra Catri Tinjau Pos Pam Ramadhan



AGAM, Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri bersama Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, Kapolres Bukittinggi, Iman Pribadi Santoso dan Dandim 0304 Agam, Letkol. Inf. Victor Andhyka Tjokro, meninjau pos pam Ramadhan dan lebaran 1441 Hijriyah dibeberapa titik di daerah itu, Rabu (20/5).
Pos pam yang dikunjungi yakni di Simpang Matur, Kecamatan Matur, Nagari Nan Tujuah, Kecamatan Palupuah. Nagari Batagak, Kecamatan Sungai Pua dan Nagari Padang Tarok, Kecamatan Baso.
Dikesempatan ini, Indra Catri juga berkesempatan mengunjungi beberapa posko cek point Covid-19, serta menyerahkan bingkisan kepada petugas yang berjaga baik di pos pam maupun posko cek point Covid-19.
Di sela kunjungan ke pos pam dan posko cek point, Indra Catri menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan physical distancing, tidak berkumpul, jalani pola hidup bersih dan sehat, pakai masker, jangan keluar rumah jika tidak terlalu penting, serta menerapkan protokol Covid-19.
“Karena kita melihat di Bukittinggi, sudah hampir habis kasus positif datang kembali, kan kasihan kita. Agam saja 3 kasus positif lebih 15 hari bekerja dengan melibatkan banyak pihak untuk mengatasi transmisi lokal,” ujarnya.
Untuk itu, Indra Catri himbau untuk saling menjaga, selamatkan masyarakat, diri sendiri dan keluarga. Syaratnya kata Indra Catri pakai masker, jaga jarak, tidak perlu keluar rumah jika tidak terlalu penting, serta menerapkan protokol Covid-19.
“Sebab melihat perkembangan situasi di lapangan, Agam harus lebih waspada menyikapi hal ini,” sebut bupati.
Kapolres Bukittinggi, AKBP Iman Pribadi Santoso meminta masyarakat agar tetap menerapkan PSBB dan melaksanakan protokol Covid-19, karena dilihat kasus positif Covid-19 di Sumbar saat ini bukan menurun, justru terus merangkak naik.
“Bagi kita di Polri khusus Polres Bukittinggi, siap mendukung langkah yang diputuskan dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini,” ulasnya. (BJR)

Posting Komentar

0 Komentar