Subscribe Us

header ads

Dua Diantara 10 Orang Ternyata PNS dan Pol PP Terjaring Razia PSBB Mentawai

Tuapeijat Canangnews,Patroli Satuan Res Kriminal dan Sat Narkoba dilingkup Kecamatan Sipora Utara kembali menemukan sekelompok warga yang tengah berkumpul di tempat terbuka .

Patroli terhadap penindakan bagi warga yang melanggar PSBB ditengah wabah Covid 19 hingga saat ini masih dilakukan sehingga bagi siapa yang kedapatan tengah berkumpul segera kita amankan ungkap Kapolres  Mentawai AKBP Dody Prawiranegara kepada awak media Selasa 12/5/20 

Dilanjutkannya bahwa hal tersebut dilakukan pada saat ini dengan melakukan patroli keliling memantau adanya perkumpulan .

"Patroli tim kali ini temukan 5 orang  warga yang tengah main domino di Pasar Ibu jalan Raya Tuapejat Km 7 sehingga semuanya diboyong ke Makopolres Km 9 Tuapeijat Mentawai" sebut Dody .

Sementara ditempat yang berbeda pihaknya juga menemukan sekelompok warga yang tengah berkumpul di bengkel km 02 sebelah JNE sehingga tim mengamankan semuanya .

 Adapun sepuluh orang warga yang diamankan karena melanggar aturan PSBB diantaranya, Hendra salah seorang PNS(42),Cecep (27) ,Novita(21),Gusmanhendra (45) ,Mardios, (42) , Giansyahputra salah seorang pegawai honorer (27),Rahul (20),Yusuf salah seorang pelajar (16),Risfandi, (18),Erik salah seorang anggota Satpol PP (34) .

Akhirnya semuanya diboyong ke Makopolres dan diberi sanksi ringan sebagai efek jera dengan Membacakan Pancasila, Push up serta Membuat surat pernyataan.

Posting Komentar

0 Komentar