Subscribe Us

header ads

Dandim Bersama Ibuk Persit 0319 Mentawai Berbagi Tahjilan Di Pondok Pesantren Hidayatullah

Tuapeijat Canangnews ,Dandim 0319 Mentawai  berbagi Tahjilan untuk berbuka puasa di Pondok Pesantren Hidayatullah km 08 Tuapeijat Kecamatan Sipora Utara .

"Dihari berkah tepatnya pada saat ini  kita membagi bagikan tahjilan bersama ibuk Persit 0319 Mentawai kepada anak Pondok pesantren untuk berbuka nantinya" Ungkap Dandim 0319 Mentawai Letkol Czi.Bagus Mardyanto Kepada awak media Jumat 8/5/20.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa hal tersebut tak lain adalah bentuk dari rasa persaudaraan antar umat beragama muslim yang sedang menjalankan ibadah puasanya hingga saat ini .

"Dengan demikian maka Kodim  beserta Ibu Persit  0319 Mentawai berbagi tahjilan untuk buka puasa nanti,sekaligus membagi bagikan masker dan menyerahkan galon cuci tangan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 "

Hal tersebut secara spontan dilakukan oleh Dandim dan Ibu Persit 0319 Mentawai dengan menyerahkan Tahjilan langsung kepada pihak Penatua Pondok Pesantren yang diwakili  oleh Ustad Salman tepatnya pada pukul 17.50 sore tadi .

Adapun yang turut hadir pada saat pembagian tahjilan untuk berbuka  puasa di Pondok Pesantren Hidayatullah diantaranya,Dandim 0319/Mentawai,Pasi Intel,0319/Mentawai,Ibuk ibuk Persit 0319/Mentawai,Anak anak pondok pesantren,dan Ustad Salman.



Posting Komentar

0 Komentar