Subscribe Us

header ads

Bekerja Ikhlas, Kiat Wabup Suhatri Bur Bergerak di Tengah Pandemi


Sintoga, CanangNews -- Seolah-olah seperti mesin yang tak pernah berhenti, begitulah Wakil Bupati (Wabup) Padang Pariaman Suhatri Bur bergerak di tengah masyarakat, dari satu perhatian ke perhatian lainnya yang tak pernah henti-hentinya dia lakukan.

Senin (4/5/2020) misalnya, Suhatri Bur mengantarkan sembako untuk warga Sintuak Toboh Gadang (Sintoga) sebanyak 12 orang yang kontak dengan D (45), pasien terkonfirmasi positif covid-19. D adalah ibunda dari TA , pasien terkonfirmasi positif pertama di kabupaten Padang Pariaman. 

Suhatri Bur menyatakan berencana akan memberikan bantuan untuk seluruh yang ditreaking oleh Dinas Kesehatan, baik kasus Kayutanam, kasus Sintoga, kasus Lubuk Alung maupun kasus Batang Anai. "

Ini wujud kepedulian kita kepada warga yang terkena dampak langsung ganasnya  corona virus desease 2019 (covid-19.)," ujarnya.

Ia menambahkan, dirinya melaksanakan tugas dengan ikhlas, apalagi di bulan Ramadhan ini. "Jiika saya tahu ada warga yang bermasalah, saya berusaha membantu warga kita yang butuh bantuan cepat," ulasnya.  (HP/ZT)

Posting Komentar

0 Komentar