Subscribe Us

header ads

Sempat Ramai Di Medsos Rencana Pemanggilan 5 Orang ASN Ditunda

Tuapeijat Canangnews Rencana Pemanggilan 5 orang ASN yang berada diluar wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai akhirnya ditunda oleh Pemda Setempat .

Hal itu disampaikan langsung oleh Oleh Juru Bicara Khusus Penanganan Covid 19 Mentawai Serieli BW Sehubungan berbagai informasi yang beredar di tengah-tengah masyarakat hari ini  khsusnya terkait rencana pemanggilan beberapa ASN yang sedang berada di luar wilayah Kab. Kep. Mentawai dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Mentawai ditunda sementara .

"dapat kami sampaikan bahwa Pemanggilan ASN dimaksud semata-mata untuk melaksanakan tugas sebagai Gugus Tugas Penanganan dan Percepatan Pencegahan Covid-19 di Kab. Kep. Mentawai namun dengan melihat kondisi darurat maka aturan tetap di terapkan sehingga pemanggilan dihentikan sementara " ungkapnya kepada awak media Minggu 26/4/20.

Lebih lanjut dikatakannya ,Meskipun demikian seluruh ASN termasuk yang berada di Luar Daerah tetap diwajibkan menjalankan kewajibannya sesuai Tupoksi masing-masing dengan menggunakan prinsip WFH.(Johan)

Posting Komentar

0 Komentar