Agam, -Jajaran Polisi Resort (Polres) Agam menyalurkan bantuan berupa paket sembako pada warga tidak mampu di Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Senin (13/4/20. Bantuan tersebut disalurkan seiring diterapkannya social dan physical distancing di wilayah setempat. 

Didampingi Kasat Binmas dan Kasat Lantas Res Agam. Kapolres Agam, Dwi Nur Setiawan mengatakan, kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian pihak kepolisian di tengah mewabahnya COVID-19, kepada warga yang membutuhkan uluran tangan.

“Kami berharap, dengan sedikit bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga kurang mampu tersebut saat kesulitan yang dihadapi ditengah mewabahnya virus corana," ujarnya. 

Kapolres juga mengajak seluruh pihak untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban ditengah menghadapi wabah Covid-19. " Mari menjaga keamanan, kebersihan diri dan lingkungan. Upayakan se-sering mungkin cuci tangan, pakai masker dan minum vitamin yang cukup," ujarnya lagi. 

Walinagari beserta kepala jorong se-Kecamatan Lubuk Basung ikut bersama Kapolres Agam menyerahkan paket sembako yang terdiri dari 1 karung beras 10 kg dan 2 papan telur ayam kepada warganya.

Bantuan sembako  diserahkan langsung Kapolres Agam pada perwakilan warga Nagari Lubuk Basung, warga Jorong Batu Hampa Nagari Manggopoh, warga Kampung Caniago Jorong III Nagari Garagahan, warga Batu Gadang Jorong Balai Salasa Nagari Kampung Pinang, dan warga Kampung Tajorok Jorong I Nagari Kampung Tangah. (Dil/BJ)