Tuaepaijat Canang News Tower Jaringan Telekomunikasi Muara Sikabaluan sampai saat ini belum juga stabil sementara bila dilihat dari kondisi saat ini Tower kokoh tersebut baru selesai pengelasan dan pemasangan antena di atasnya .

Mulai banyak yang terkenak imbas dari ketidak baikan jaringan salah satunya Johan warga Sikabaluan yang masih menggunakan telepon genggam bila mencari informasi atau menanyakan kabar keluarga namun kenyataanya lebih banyak tidak aktifnya ketimbang masuknya jaringan pada saat komunikasi bahkan terkadang mati mendadak .

" Limapuluh kali tekan tombol merah untuk cobak komunikasi kabar masih tetap jawaban yang sama dan tidak aktif ada apa mengapa hal tersebut tidak kunjung ada perhatian dari pihak terkait sementara situasi saat ini darurat Covid 19" ungkap Johan kepada Canangnews Kamis 16/4/20.

lebih lanjut dikatakannya, Tidak semua warga Sikabaluan yang menggunakan hp Android untuk komunikasi dan apa guna tower yang berdiri tegap itu di dekat rumah warga namun tidak bisa berguna dengan baik ungkapnya

"Saya sebagai warga sikabaluan cukup tidak nyaman dengan hal demikian terlebih ini adalah sarana komunikasi kita terlebih ini adalah kecamatan yang sudah lama ada dan berdiri mengapa jaringan belum juga ada titik terangnya Ucap Johan .

Ia melihat hal tersebut dibiarkan begitu saja atau memang ada sesuatu yang menurutnya tidak beres sehingga sampai saat ini belum ada titik terangnya pukasnya  .( Johan)