Gerak Cepat Pasok Bantuan, Bupati Agam : Ini Langkah Prioritas

0

AGAM, -Pasokan bantuan untuk warga terdampak penyebaran pandemic covid-19 di seluruh wilayah kabupaten Agam bergerak kencang sepanjang Kamis, (2/4). Pemkab Agam menurunkan armada truk yang dimiliki untuk mengantarkan bantuan beras, garam, dan sayuran ke nagari di Kabupaten Agam untuk dibagikan segera.

Bahkan, proses pembagian bantuan bahan pokok untuk masyarakat terdampak bencana, sesuai kategori yang sudah ditetapkan tersebut, sudah dilaksanakan sejak Selasa lalu, dan langsung diantar ke rumah-rumah penduduk oleh Satgas Siaga Covid-19 di tingkat nagari.

Bupati Agam Dr. H. Indra Catri yang memantau proses distribusi beras, garam, dan sayuran yang dipasok Pemkab Agam di beberapa nagari di kecamatan Lubuk Basung Kamis, (2/4), seperti halnya di kantor walinagari Manggopoh, kantor Walinagari Kampuang Tangah, kantor Walinagari Kampuang Pinang dan kantor walinagari persiapan Surabayo Lubuk Basung, mempertegas pernyataannya, bahwa pasokan bahan pokok harus segera sampai ke rumah masyarakat sesuai jadual yang ditetapkan.

Di posko-posko yang dikunjungi, bupati Indra Catri mengingatkan agar seluruh petugas nagari dan tim yang ditunjuk untuk mempersiapkan administrasi sesuai mekanisme yang ada.

“ jangan ada  kecurangan, jangan ada fitnah, jangan ada ghibah, salurkan sampai-sampai ke rumah masyarakat, ini soal kemanusiaan, “ tegas Indra Catri.

Disebutkan Indra Catri, pasokan bantuan pangan terutama beras, garam dan sayuran menjadi prirotas penting yang dilakukan Pemkab.Agam saat ini, selain aksi antisipasi lapangan yang harus terus dilakukan.

” taati himbauan pemerintah, waspada bersama, “ tegasnya. (BJR)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top