Subscribe Us

header ads

Cegah Covid-19, PT Mutiara Agam Berikan Bantuan Tempat Cuci Tangan dan Masker N95


AGAM, Pemerintah Kabupaten Agam kembali menerima bantuan 10 unit tempat cuci tangan dan 280 lembar masker N95 dari PT Mutiara Agam.
Bantuan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 itu diserahkan Senior CDO PT. Mutiara Agam, Zunaidi kepada Asisten Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Kesra Setda Agam, Yosefriawan di Kantor Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTP2) Covid-19 Kabupaten Agam, Rabu (22/4) Lubuk Basung.
Turut mendampingi Wakil Ketua GTP2 Covid-19 Agam, Lutfi dan Kepala DPMN Agam, Teddy Martha.
Yosefriawan mengapresiasi kepedulian perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Agam, termasuk perusahaan kelapa sawit tersebut terhadap penanganan Covid-19
Diakuinya, bahwa bantuan tersebut sangat berguna dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.
“Bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat kita. Apalagi masker N95 yang diperuntukkan untuk para tenaga medis ataupun pasien PDP,” ujarnya.
Sementara itu, Senior CDO PT. Mutiara Agam, Zunaidi mengatakan, penyerahan bantuan masker dan tempat cuci tangan merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap tim medis dan masyarakat Agam dalam melakukan pencegahan penyebaran covid-19.
“Ini salah satu bentuk tanggungjawab kita bersama. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan wabah ini akan segera berakhir sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa,” harapnya. (BJR) 

Posting Komentar

0 Komentar