Tuapeaijat Canangnews Partai Demokrat membagi bagikan Masker kepada setiap masyarakat yang lalu lalang didepan kantor DPRD Mentawai km 04 .

Aksi tersebut dilakukan secara serentak seluruh Indonesia dengan melakukan gerakan nasional Demokrat melawan pandemi Covid 19 Di Mentawai dengan membagi bagikan masker secara Geratis kepada warga masyarakat .

"Sebanyak 1000 masker yang dibagikan kepada warga masyarakat sebagai bentuk peduli melawan pandemi Covid 19 tersebut kita lakukan secara serentak baik di Kabupaten maupun di kecamatan sesuai dapil dan itu secara menyeluruh " kepada awak media Senin 13/4/20.

Legislator dari partai Demokrat sekaligus ketua Komisi dua Juni Arman juga menambahkan bahwa hal tersebut dilaksanakan secara nasional dalam melawan pandemi covid 19 di tuapejat.

"Gerakan ini dilakukan untuk  membangun solidaritas dan persatuan bangsa untuk melawan covid 19 di seluruh Indonesia berdasarkan instruksi Ketum AHY " ucapnya

Hal tersebut juga dikatakan Juni bahwa hal tersebut dilakukan secara bersama  Fernando anggota dprd dari partai demokrat itu dalam  melihat situasi yang saat ini.

"Masih sulitnya masker diperoleh masyarakat kita di tuapejat dan sekitarnya sehingga kami memulainya membagikan masker 500 kepada masyarakat melalui kader partai demokrat karena kami masih menjalani isolasi mandiri di rumah "tuturnya.

Ia berharap masker tersebut dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Mentawai terlebih dalam melawan dan mengatasi penyebaran Virus Corona.(Johan)