Anggota Komisi I DPRD Mentawai Maru Saerejen SH membagikan bantuan sembako kepada warga Mentawai yang berada dikota padang yang tidak bisa pulang kampung berhubung adanya kebijakan perintah untuk tinggl dan berdiam dirumah .

Dengan ditemani tim secara bersama membagi bagikan sembako kepada setiap warga Mentawai yang terkurung dikota padang karena kebijakan yang menyatakan bahwa tidak boleh pulang kampung dan mengkarantinakan diri dirumah

"Selama 14 hari kedepan sesuai anjuran pemerintah setempat untuk berdiam diri dirumah untuk itu saya mengambil kebijakan untuk membantu warga yang terkurung dengan membagi bagikan sembako disetiap warga sebagai bentuk peduli terhadap warga Mentawai yang berada di kota Padang saat ini "ungkap Maru Saerejen melalui pesan singkat whatsap Jumat 3/4/20.

Masyarakat kita juga mesti mematuhi aturan Sesuai himbauan dari pemerintah Provinsi Sumatera Barat untuk mengurung diri dirumah untuk memutus mata rantai Covid 19 juga sama halnya diberlakukan di Mentawai lanjut Mantan Advocad itu .

Maru Saerejen juga berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga selama berdiam diri dirumah juga menghimbau supaya warga Mentawai menjalankan pola hidup sehat dan rutin mencuci tangan .

Usai di rumah warga kita juga akan sambangi panti asuhan Mentawai dengan memberikan bantuan seadanya ,sesuai kemampuan   intinya rasa solidaritas terhadap warga Mentawai terasa terlebih dalam melawan Covid 19 dan berharap semuanya akan berakhir tutup Maru salah satu Banggar .(Johan)