Subscribe Us

header ads

10 Orang DPRD Mentawai Turun Lapangan Pastikan Puskesmas Muara Siberut Layak Dijadikan Rumah Isolasi


Tuapaeijat Canangnews Rombongan DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai turun secara langsung kelapangan untuk memastikan kondisi ruang isolasi yang akan di gunakan nantinya di Siberut Selatan.

Lokasi tersebut di rencanakan di Puskesmas Muara Siberut dengan melihat kelayakan serta kesiapan yang mesti harus ada dari pihak terkait .

Peninjauan lokasi Puskesmas tersebut dilakukan oleh 10 orang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang di komandani langsung oleh Yosep Sarogdog Ketua DPRD Mentawai dari PDIP selebihnya anggota .

"Kita mendatangi lokasi yang akan direncanakan sebagai tempat isolasi dengan mastikan kelayakan dari tempat tersebut sehingga dapat dikatakan aman " Ungkapnya kepada awak media Jumat 24/4/20.

Dilanjutkannya bahwa yang dinamakan layak berarti semua yang ada dalam lokasi tersebut aman dari warga masyarakat yang keberatan maupun kelengkapan dari sarana penunjang tempat tersebut .

" Kita juga harus pastikan anggaran dari penanganan darurat Covid 19 sebab ini bukan hal yang perlu dipermainkan sehingga tidak ada yang boleh menyelewengkan anggaran untuk darurat tersebut " Tegasnya .

Terkait perlengkapan bersangkutan dengan sarana penunjang penanganan Covid 19 kata Yosep anggarannya sudah tersedia sehingga dapat digunakan dengan catatan semuanya tepat sasaran sesuai kebutuhan darurat tersebut .

Adapun Gabungan komisi DPRD Mentawai yang turun lapangan diantaranya  Yosep Sarogkdok, Isar Taileleu, Nelsen Sakerebau, Alisandre Zalukhu, Ibrani Sababalat, Jimmer Munthe, Syafridin, Julius Tairarak, Rasyidin dan Parsaoran Simanjuntak .( Johan)

Posting Komentar

0 Komentar