Tim Gabungan Kebut Pembesihan Material Banjir Bandang di MTsN 13 Batu Kambing

0


AGAM, -Tim gabungan kebut pembersihan material banjir bandang di MTsN 13 Batu Kambing, Kecamatan Ampek Nagari, Jumat (13/3). MTsN 13 Batu Kambiang salah satu fasilitas yang terdampak banjir bandang cukup parah pada hari Kamis (12/3) kemaren.

Berdasarkan pantauan di lokasi bencana, proses pembersihan material banjir dilakukan ASN, TNI, Polri, BPBD, Pol PP Damkar, LSM, siswa dan guru MTsN 13, serta masyarakat.

Kepala BPBD Agam Drs. H. Martias Wanto menargetkan proses pembersihan dapat diselesaikan dalam dua hari ini.

“Hari ini kita sedang melakukan pembersihan, timbunan tanah dan material banjir bandang memakai alat berat. Sedangkan lokal-lokal yang rusak segera diperbaiki,” ujarnya.

Martias menargetkan hari senin (16/3) proses belajar mengajar MTsN 13 dapat dilaksanakan seperti biasa. Terkait dengan pelaksanaan ujian yang direncanakan hari Senin tersebut, Martias menyatakan akan berkoordinasi dengan Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat.

“Sehubungan dengan ujian sekolah yang akan dilaksanakan hari Senin, kita akan berkoordinasi dengan Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat. Nanti akan diputuskan apakah kegiatan ujian anak-anak kita ini akan ditunda, ujian di sekolah lain, atau dilakukan secara manual, karena seluruh komputer di sekolah ini rusak terendam lumpur,” ujar Martias. (BJR)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top