AGAM, -Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri mengunjungi Puskesmas Biaro, Kecamatan Ampek Angkek dalam rangka meninjau kesiapannya penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Senin (30/3).
Kunjungan ini dilakukan usai menyalurkan bantuan untuk korban angin puting beliung di Nagari Batu Taba dan Pasia, yang didampingi Asisten II Setdakab Agam, Yosefriawan, Kepala Dinsos Agam, Rahmi Artati, Kabid PK BPBD Agam, Yunaidi, Kabag Kesra Setdakab Agam, Surya Wendri, Camat Ampek Angkek, Yogi Astarian dan lainnya.
Pada kesempatan ini, Indra Catri menemui petugas medis yang saat itu mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) dan memberi support untuk bersama-sama mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Agam.
“Kita berharap para tenaga medis selalu menjaga kondisi tubuh, serta mempersiapkan diri dengan menggunakan APD saat melayani masyarakat,” ujarnya.
Tidak lupa juga, Indra Catri meminta para petugas medis terus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mewaspadai penyebaran Covid-19 di lingkungan masing-masing, dengan menerapkan berbagai langkah yang sudah diinstruksikan sebelumnya.
“Para petugas medis adalah pejuang garda terdepan. Untuk itu, kita sangat berterimakasih atas pengabdian dan tanggungjawab yang diperlihatkan dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19,” ulasnya. (BJR)