Pembangunan Pondok Pesantren Wujud Pencapaian Visi Cerdas dan Religius

0

Campago Barat, CanangNews -- Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman memberikan dukungan penuh terhadap pembangunan Pondok Pesantren Wadil Mukminin Kororng Bukik Pinang, Nagari Campago Barat, Kecamatan V Koto, yang akan melahirkan para ulama di.masa depan untuk syiar agama Islam di wilayah Kabupaten Padang Pariaman.

Dukungan itu diwujudkan dengan kehadiran dan bantuan Bupati Ali Mukhni pada saat atagak udo-kudo ponpes tersebut, Senin (16/3/2020).

Ali Mukhni memberikan sumbangan untuk kelanjutan penyelesaian pembangunan ponpes itu usai memberikan sambutanya. 

"Dengan mengharap ridho Allah Yang Mahakuasa, semoga seluruh tahapan pembangunan ponpes ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai selesai serta dapat mencetak ulama untuk mewujudkan Padang Pariaman yang cerdas dan religius, aamin." ujar Ali Mukhni mengakhiri sambutanya.

Pada kesempatan itu, Bupati Ali Mukhni menghimbau seluruh lapisan masyarakat agar waspada terhadap penyebaran virus corona. 

"Dengan selalu taat melaksanakan shalat wajib dan ditambah dengan ibadah-ibadah sunat lainnya, insyaa Allah berarti kita sudah berada dalam ke adaan suci dan bersih," katanya.

Ali Mukhni mengajak masyarakat menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dalam setiap aktifitas sehari-hari. "Dengan demikian, insyaa Allah kita akan selalu terlindungi dari hal yang buruk, di antaranya virus corona tersebut."  (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top