Antisipasi Terhadap Virus Corona Masuk Mentawai Puskesmas Muara Siberut Selatan Lakukan Cek Terhadap Warga Negara Asing Di Pelabuhan Kapal.

0
Muara Siberut Canangnews Antisipasi terhadap Virus Corona mulai dilakukan oleh petugas puskesmas muara siberut di pelabuhan kapal maileppet Kecamatan Siberut Selatan .

Antisipasi tersebut dilakukan terhadap wisatawan asing yang berkunjung Kementawai untuk kepentingan surfing dan menikmati indahnya pulau mentawai juga bagi tamu lainnya .

Hal tersebut dilaksanakan gunaenganyisipasi adanya Virus Corona yang dibawa oleh wisatawan asing dari daerah asal dengan demikian dilakukan sosialisasi terhadap masyarakat terkait hal tersebut untuk selalu mengutamakan kebersihan .

Bukan hanya  Puskesmas Muara Siberut saja hal tersebut juga ikut serta didukung oleh Polsek dan pemerintah setempat guna mengatasi sebelum terjadi dengan menyediakan sabun cuci tangan sebelum keluar dari masuk kapal dari Mentawai fast.

Alangkah baiknya sebelum ada yang terjadi di daerah kita supaya sedia dahulu mengingat wabah tersebut sudah sampai di Indonesia tanah tercinta untuk itu kita di daerah kepulauan patut lakukan persiapan .

Meskipun alat deteksi belum tersedia namun dengan mencuci tangan dan menjaga kebersihan lingkungan serta tubuh supaya tetap sehat  sudah menjadi benteng bagi semua masyarakat .

Ia berharap masyarakat Mentawai tidak terjangkit wabah tersebut juga mengutamakan kebersihan lingkungan serta badan sehat .( Johan)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top