Lama Tak Berdering Warga Sikabaluan Keluhkan Jaringan 4G - CANANG NEWS

Breaking

Senin, 02 Maret 2020

Lama Tak Berdering Warga Sikabaluan Keluhkan Jaringan 4G

Tuapeijat Canangnews ,Semenjak Jaringan Telekomunikasi 4G tidak aktif di Sikabaluan Kecamatan Siberut Utara masyarakat kewalahan memperoleh informasi dari keluarga di tempat jauh .

Bukan hanya itu saja ternyata hal tersebut juga banyak dialami oleh para perantau warga Sikabaluan yang tekenak dampak dari nonaktifnya jaringan 4G tersebut salah satunya Ropianto .

"Kiriman yang dititipkan orangtua melalaui kapal antar pulau  akhirnya hilang diambil orang yang tidak bertanggung jawab karena tidak ada info sebelumnya apalagi info baru didapat setelah kapal lama bersandar" ungkap Ropinto  kepada Canangnews saat dimintai keterangan di kediamannya km 03 Tuapeijat Sabtu 30/2/20.

Dilanjutkannya,bahwa hal tersebut sempat membuat warga geram terlebih jaringan baru 4G dengan alasan lancar namun kenyataanya tidaklah demikian .

Dari tinjauan Canangnews sampai saat ini belum ada tindakan yang jelas dari pihak penanggungjawab jaringan dan masih sama seperti kemaren .

Nadine ,juga mengatakan hal yang sama juga terjadi pada jaringan WiFi yang juga terkadang lelet sehingga kesulitan bagi masyarakat Sikabaluan untuk memperoleh informasi tuturnya .

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi yang pasti terkait perbaikan Jaringan yang hingga saat ini masih nihil komunikasi .(Johan)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar