Fadly Amran Lantik Oki Guswandi Putra Nakhodai KNPI Padang Pariaman

0

Parikmalintang, CanangNews -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Sumatra Barat Fadly Amran melantik dan mengukuhkan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Padang Pariaman periode 2020 - 2022. Kegiatan itu bertempat di Aula Kantor Bupati, Parikmalintang, Sabtu (14/3/2020).

DPD KNPI Padang Pariaman  periode 2020 - 2022 diketua:i OKI Guswandi Putra.SPd dengan
Sekretaris M Fauzi SH dan Bendahara Yasrandel Putra, SKep. 

Jumlah pengurus dilantik sebanyak 107 orang, terdiri dari utusan 30 OKP (Organisasi Kemasyarakatan Pemuda) dan 17 KNPI Kecamatan. 

Sedangkan dewan penasehat atau lebih dikenal dengan Majelis Pemuda Indonesia (MPI) diketuai Muhammad ikhbal dan Sekretaris Donal Efendi dengan Anggota: Masrudi Suryanto, Aprinaldi, Anton Wira Tanjung, Zahirman, Rahmat Tk Sulaiman dan Dewiwarman SH MH.

Pada kesempatan itu Bupati Ali Mukhni dalam kata sambutannya menyatakan, "Pembangunan yang kita lakukan adalah Untuk Ananda semua, bukan untuk Ali Mukhni. Sebagai generasi muda Ananda harus bekerja keras untuk mencapai cita-cita." 

Ia juga mengatakan, menjadi pemimpin itu harus visioner, jangan sekadarnya saja karena daerah ini minim investasi sehingga perlu dilakukan langkah-langkah strategis untuk meraup dana pusat ke Kabupaten Padang Pariaman. 

Sedangkan ketika memberikan pengarahan, Fadli Amran menegaskan, DPD KNPI Sumatera Barat berkomitmen mengusung Pengurus KNPI di kabupaten / kota di Sumbar dengan usia di bawah 30 tahun, sesuai Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2009 tentang Pemuda.

Sebelumnya, Oki Guswandi menyatakan, pihaknta akan mendukung program Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, apalagi langkah yang dilakukan Bupati Ali.Mukhni untuk meningkatkan sumber daya manusia yang sangat berguna bagi pemuda sebagai penerus bangsa.

Sementara Ketua MPI.KNPI M.uhammad Ikhbal menyebutkan, banyak hal yang telah dilakukan pengurus sebelumnya yang dia ketuai. "Semoga kepengurusan yang baru ini dapat membawa KNPI Kabupaten Padang Pariaman lebih berjaya lagi," ujarnya.

Selesai pelantikan, Bupati Ali Mukhni mengajak Pengurus DPD KNPI yang baru dilantik untuk shalat ashar berjamaah di Masjid Raya Padang Pariaman. (Zakirman Tanjung

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top